Selasa, 06 Oktober 2009

PROFIL DIRIKU

Nama : Annisa Rahimiyah Junianti

Kelas : 2 EB 13

Npm : 20207141

MK : B. Indonesia

PROFIL DIRIKU

Minggu 18 juni 1989 lahir seorang anak perempuan dari pasangan suami istri Djonisman dan Asniarti bayi yang diberi nama Annisa Rahimiyah Junianti. Dialah aku , Nama Annisa diambil dari Al-Qur’an Surat An-Nisa yang artinya perempuan, Rahimiyah berarti penyayang dan jika digabungkan mempunyai arti perempuan penyayang yang lahir di bulan juni. Anak ke-4 dari 7 bersaudara, mempunyai 3 orang kakak ( 1 kakak laki – laki, 2 kakak perempuan ) dan 3 orang adik ( 1 oang perempuan , 2 orang laki –laki ). Sebenarnya aku masih mempunyai 1 orang adik lagi , karena sakit paru – paru basah almarhum dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Aku dan keluarga ku beragama islam. Sejak dari TK hingga SMK aku di sekolahkan di sekolah yang pengajaran agamanya diutamakan. Kedua orang tua ku seorang perantau yang berasal dari daerah sumatra barat tepatnya bukit tinggi. Ayah ku bekerja sebagai wiraswasta dan ibu bekerja sebagai guru di SMAN di Jakarta.

Kelas 1-2 SD aku bersekolah di SD Muhammadiyah Jakarta kelas 3 aku bersekolah di SD Darusahadah Jakarta. Pada saat kenaikan kelas 4 aku terpaksa pindah sekolah kembali dikarenakan aku dan keluarga harus pindah rumah ke daerah bekasi alamat tepatnya Jl. P. Sumatra Raya Blok 3 perumnas 3 Bekasi Timur.

Di bekasi aku bersekolah di SDN aren jaya X bekasi yang jaraknya 10 meter dari rumah. SMP Al-Muhadjirin lah aku melanjutkan bersekolah setelah lulus SD. Lulus SMP aku memilih melanjutkan disekolah kejuruan di SMK Karya Bhakti-3 Bekasi dengan jurusan akuntansi. Aku memilih SMK karena selain belajar juga mendapatkan praktek kerja langsung di perusahaan. Saat kelas 2 smk aku diwajibkan uintuk PKL ( praktek kerja langsung ) di perusahaan yang dicari sendiri. PT. Wira Logitama Saksama tempat aku PKL selama 4 bulan, disana aku mendapatkan pengalaman juga pengetahuan yang tidak aku dapatkan di bangku sekolah. Lulus smk akun melanjutkan berkuliah di Universitas Gunadarma kalimalang Bekasi dengan memilih jurusan yang sama pada saat aku di SMK yaitu akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar